Selasa, 12 Februari 2013

Menyimpan halaman website dengan Pdf


Cara ini merupakan cara yang nggak lumrah dilakukan bagi sebagian orang. Biasanya orang menyimpan pdf dari file microsoft word, PPT, Exel dan lainnya. Namun ternyata website juga dapat di simpan dengan pdf file. Hal ini berguna bagi anda yang ingin merekam sebuah website. Beberapa dari website terkadang tidak dapat di kopi paste bukan? Nah, cara ini berguna untuk merekam website tersebut menjadi file pdf yang dapat anda buka saat offline. Selain dapat dibuka secara offline, file pdf juga memerlukan kapasitas yang relatif kecil sehingga tidak banyak memakan kapasitas hardisk.
Berikut ini cara Menyimpan halaman website dengan Pdf:
Silahkan anda membuka situs: www.web2pdfconvert.com setelah itu anda akan berhadapan dengan halaman seperti ini:

Jika anda berhadapan dengan halaman seperti gambar diatas, silahkan isikan html situs website yang ingin anda rubah berbentuk pdf. Contohnya adalah dengn memasukkan artikel di situs teknologisederhana seperti berikut:
Silahkan masukkan Url tersebut ke kolom yang kita lingkarai, seperti ini:

Nah, setelah anda memasukkan Url diatas, sekarang tinggal klik tombol di sebelah kiri yaitu Convert to PDF . Setalah menunggu beberapa detik, anda akan disuguhkan dengan halaman seperti berikut:


Hingga dalam tahap ini, pasti teman-teman sudah tahu yang harus dilakukan? Anda cukup menekan tombol Download PDF, dan anda tinggal menyimpannya:

Ini hasil dari semua proses diatas:


Cara  Menyimpan halaman website dengan Pdf, dapat anda gunakan untuk menyimpan artikel di sebuah halaman. Namun jika anda ingin menyimpan website jangan di beranda atau halaman utamanya karena biasanya akan ada sedikit masalah.  Tugas saya menyampaikan hal yang baik ini sudah selesai dan selamat mempraktekkan cara Menyimpan halaman website dengan Pdf.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Artikelnya sangat membantu, semoga sukses selalu gan






OBAT PEMBESAR PENIS TERBAIK HERBAL ASLI CANADA

HU: 0823 2770 5757-BBM: 2B5F928E

KLIK DISINI - BACA SELANJUTNYA

JADILAH PRIA PERKASA, KAMI UNGKAP SAMPAI Tuntas RAHASIANYA ..! CARA TERBARU DAN ALAMI MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG PENIS MENJADI BESAR Keras TAHAN LAMA DAN PANJANG 100% HERBAL AMAN TANPA EFEK

Kami menawarkan program bergaransi. TANPA RESIKO dan EFEK SAMPING.

UKURAN PENIS anda kurang besar ? Berhubungan cepat keluar/ Ejakulasi dini ? Sulit ereksi atau Ereksi tidak keras ? KAMI PUNYA SOLUSI cara memperbesar penis TERDAHSYAT !!!

dengan Vimax Cara cepat memperbesar penis dan Memperpanjang penis, Hasil Permanent Aman Tanpa Efek samping.

JADILAH PRIA IDEAL, KAMI UNGKAP SAMPAI TUNTAS RAHASIANYA..!! CARA TERBARU DAN ALAMI MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG PENIS ” si Kecil ” MENJADI BESAR KERAS TAHAN LAMA DAN PANJANG 100% HERBAL AMAN TANPA TAKUT RESIKO EFEK SAMPING.

Jangan Kecewakan Pasangan anda Malam Ini… Jadilah Pria Perkasa Yang Bisa MEMUASKANNYA berkali kali untuk Pertama kalinya telah Hadir di Indonesia Promescent kini saatnya berkata.
Iam the MAN !


Vimax Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal : No.1 Di Dunia adalah suplemen Herbal obat Pembesar danpemanjang penis herbal alami yang sangat efektif dan berkhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat menambah panjang dan lingkar penis / alat vital, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk mencapai ereksi kuat. Di formulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti khasiatnya, Anda akan yakin bahwa vimax herbal alami akan dapat meningkatkan kehidupan seksual anda. Vimax Herbal Menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan di Polinesia, dimana orang – orang dari suku mangaian berhubungan seks rata – rata 3 kali setiap malam, meski ini bukan apa yang anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual anda yang dapat meningkatkan secara substansial.
Jangan percaya mitos yang menyatakan bahwa wanita tidak perduli tentang ukuran penis anda. Jika anda memiliki penis yang kecil, maka tidak peduli seberapa baik, tampan dsb, beberapa lama anda akan bisa mempertahankan istri anda, karena memiliki masalah dalam hal seksualitas. Kami melakukan survei terhadap lebih dari 50.000 perempuan, ternyata mereka lebih memilih ukuran penis yang lebih baik terutama panjang dan besar. Lihat hasilnya dan buat keputusan apakah anda akan menggunakan Obat pembesar penis vimax capsul canada original atau tidak sama sekali.



OBAT PEMBESAR ALAT VITAL NO1

Posting Komentar