Selasa, 12 Februari 2013

Membuat Api Dengan 5 Benda Yang ada di Dapur

Dalam keadaan terdesak kita dapat melakukan apa saja untuk bertahan. Berpikir kreatif dan dapat melakukan cara yang cepat pula. Seperti jika kita membutuhkan api. Coba banyangkan jika rumah anda jauh dari warung dan tidak korek api dirumah. Apakah yang anda lakukan?
Berbagai cara dapat dilakukan untuk membuat api. Berikut ini adalah salah satu cara untuk membuat api dengan peralatan di rumah anda.
Suatu metode yang sangat sederhana: cara membuat nyala api hanya menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat (kentang, pasta gigi/odol, garam, tusuk gigi/lidiSedikit penjelasan : Apa yang terjadi di sini adalah bahwa fluoride dalam pasta gigi dan garam yang membentuk suatu elektrolit yang bereaksi terhadap tembaga dan seng (lapisan pd kawat kabel).
Hal yang penting adalah kita bisa mendapatkan kedua ujung kabel (kawat) yang satu anoda dan yang lainnya katoda. Menunggu 5 menit memungkinkan bahan kimia ygan ditempatkan didalam kentang bereaksi dan membangun sebuah muatan listrik, dan kentang yang kita gunakan bertindak sebagai baterai, kemudian panas dihasilkan oleh kosleting kedua ujung kabel dalam kentang sehingga memicu nyala api pada kapas.










Demikian. Semoga bermanfaat bagi anda. Tetap kreatif dan inovatif

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Artikelnya sangat membantu, semoga sukses selalu gan






OBAT PEMBESAR PENIS TERBAIK HERBAL ASLI CANADA

HU: 0823 2770 5757-BBM: 2B5F928E

KLIK DISINI - BACA SELANJUTNYA

JADILAH PRIA PERKASA, KAMI UNGKAP SAMPAI Tuntas RAHASIANYA ..! CARA TERBARU DAN ALAMI MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG PENIS MENJADI BESAR Keras TAHAN LAMA DAN PANJANG 100% HERBAL AMAN TANPA EFEK

Kami menawarkan program bergaransi. TANPA RESIKO dan EFEK SAMPING.

UKURAN PENIS anda kurang besar ? Berhubungan cepat keluar/ Ejakulasi dini ? Sulit ereksi atau Ereksi tidak keras ? KAMI PUNYA SOLUSI cara memperbesar penis TERDAHSYAT !!!

dengan Vimax Cara cepat memperbesar penis dan Memperpanjang penis, Hasil Permanent Aman Tanpa Efek samping.

JADILAH PRIA IDEAL, KAMI UNGKAP SAMPAI TUNTAS RAHASIANYA..!! CARA TERBARU DAN ALAMI MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG PENIS ” si Kecil ” MENJADI BESAR KERAS TAHAN LAMA DAN PANJANG 100% HERBAL AMAN TANPA TAKUT RESIKO EFEK SAMPING.

Jangan Kecewakan Pasangan anda Malam Ini… Jadilah Pria Perkasa Yang Bisa MEMUASKANNYA berkali kali untuk Pertama kalinya telah Hadir di Indonesia Promescent kini saatnya berkata.
Iam the MAN !


Vimax Asli Canada Obat Pembesar Penis Herbal : No.1 Di Dunia adalah suplemen Herbal obat Pembesar danpemanjang penis herbal alami yang sangat efektif dan berkhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat menambah panjang dan lingkar penis / alat vital, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk mencapai ereksi kuat. Di formulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti khasiatnya, Anda akan yakin bahwa vimax herbal alami akan dapat meningkatkan kehidupan seksual anda. Vimax Herbal Menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan di Polinesia, dimana orang – orang dari suku mangaian berhubungan seks rata – rata 3 kali setiap malam, meski ini bukan apa yang anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual anda yang dapat meningkatkan secara substansial.
Jangan percaya mitos yang menyatakan bahwa wanita tidak perduli tentang ukuran penis anda. Jika anda memiliki penis yang kecil, maka tidak peduli seberapa baik, tampan dsb, beberapa lama anda akan bisa mempertahankan istri anda, karena memiliki masalah dalam hal seksualitas. Kami melakukan survei terhadap lebih dari 50.000 perempuan, ternyata mereka lebih memilih ukuran penis yang lebih baik terutama panjang dan besar. Lihat hasilnya dan buat keputusan apakah anda akan menggunakan Obat pembesar penis vimax capsul canada original atau tidak sama sekali.



OBAT PEMBESAR ALAT VITAL NO1

Posting Komentar